Sebagian Warga Nagan Raya Sudah Rayakan Idul Adha

  • Whatsapp
nagan
Jamaah pengikut thariqat Syattariyah ulama kharismatik Aceh, Abu Habib Muda Seunagan, dari berbagai kabupaten/kota di Aceh, bersiap mengikuti Shalat Ied Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang dipusatkan di Kompleks Masjid Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (30/7/2020) pagi. (Foto: ANTARA)

Kutaraja Post.id – Puluhan ribu jamaah pengikut thariqat Syattariyah ulama kharismatik Aceh, Abu Habib Muda Seunagan, dari berbagai kabupaten/kota di Aceh, Kamis pagi sudah mulai merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Perayaan tersebut dilakukan dengan cara mengikuti salat Idul Adha yang dipusatkan di Kompleks Masjid Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Antara, selain di Peuleukung, ibadah salat ied juga dilaksanakan di beberapa lokasi lainnya seperti di kawasan Kecamatan Seunagan dan Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Para jamaah yang ikut melaksanakan ibadah shalat ied ini, juga berasal dari berbagai daerah di Aceh.

Ada pun imam shalat ied yang dipusatkan di Masjid Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya yakni Abu Said Kamaruddin dengan khatib disampaikan oleh Teuku Raja Keumangan.

Ini juga merupakan perayaan Idul Adha pertama setelah Abu Habi Qudrat, selaku mursyid utama thariqat Syatariah Abu Habib Muda Seunagan berpulang ke rahmatullah beberapa pekan lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *