Pertemuan Perwakilan DPP, DPW, DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah di Gelar di Banda Aceh

  • Whatsapp
JPKP

Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) melaksanakan pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD), yang dilangsungkan selama dua hari dari tanggal 6 dan 7 Juni 2020 di Banda Aceh bertempat di Aula pertemuan Zakir café.

WhatsApp Image 2020 06 08 at 01.58.39 7
Andriansyah, Ketua DPW J.P.K.P Aceh

Jaringan Pengawas kebijakan pemerintah merupakan organisasi kemasyarakatan yang berkomitmen penuh untuk menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD RI 45, oleh karenanya dalam menjalankan aktifitas organisasi J.P.K.P berperan aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah agar tetap berada pada jalur yang benar demi mewujudkan cita cita bangsa yang adil dan makmur, ujar Andriansyah Ketua DPW JPKP Aceh.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai bagian dari masyarakat, keberadaan JPKP akan selalu berupaya bersama masyarakat berjuang memperoleh keadilan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Peran JPKP sebagai kontrol sosial akan selalu mengawasi dan memastikan setiap kebijakan pemerintah. Ditujukan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat luas tanpa ada diskriminatif”, ujarnya.

WhatsApp Image 2020 06 08 at 01.58.39 4
Irfan, Sekretaris DPW J.P.K.P Aceh

Irfan selaku Sekretaris DPW juga menambahkan “J.P.K.P ini adalah organisasi kemasyarakat yang berpusat di Jakarta dengan jangkauan wilayah kerja meliputi seluruh wilayah negara Indonesia serta menjadi kontrol sosial bagi kebijakan pemerintah,

JPKP 3
Pengurus J.P.K.P Aceh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *