DPP PDIP bantu pembangunan kantor DPC-PDIP Aceh Barat

  • Whatsapp
Dony Menyerahkan Bantuan Dana Pembangunan Kantor DPC PDIP Aceh Barat
Dony Menyerahkan Bantuan Dana Pembangunan Kantor DPC PDIP Aceh Barat

KutarajaPost.id-Aceh Barat, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan bangun kantor DPC PDIP Aceh Barat, hal ini disampaikan langsung oleh Ramon Dony Adam mewakili unsur Pimpinan Pusat PDI Perjuangan kepada Pengurus PDI-P Kab. Aceh Barat.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Ramond dony adam atau akrab dipanggil Dony, menyampaikan salam dari Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan Bpk. Ir. Hasto Kristianto, MM. “KSB perlu menjaga kesolidan partai, tidak melakukan pemecah belah didalam kepengurusan partai, perlu mengaktifkan kantor dan menyesuaikan dengan pasca New Normal Covid19”, ujar Dony

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Dana tahapan pembangunan Kantor di serahkan secara langsung oleh Dony yang disaksikan pengurus PDI-P Aceh Barat.

“Dihadapan Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Dony menyerahkan secara langsung dana tahapan pembangunan kantor DPC PDI-P Aceh Barat yang disaksikan juga oleh Wakil Ketua Bidang” ujar Elfizar, Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Aceh Barat.

WhatsApp Image 2020 08 10 at 09.02.29
Denah Rencana Pembangunan Kantor DPC PDIP Aceh Barat

Segenap Pengurus DPC PDI Perjuangan Aceh Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu  Hj. Megawati Soekarno Putri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada Kami, melalui bantuan anggaran tahapan pembangunan kantor ini, dan terimakasih kepada Ramon Doni Adam atas kunjungan, serta penyerahan langsung bantuan anggaran ini. Inshaa Allah, anggaran ini akan sangat berguna bagi Kami untuk maksimalkan pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Aceh Barat, ” tutup Elfizar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *