Hari Ini Poltekkes Kemenkes Aceh Kampanye Selalu Pakai Masker Serentak di 9 Kabupaten

  • Whatsapp
MaskerinAja
Ketua Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Aceh Dr. Hermansyah. SKM. MPH turun ke jalan berkampanye Selalu Pakai Masker, Selasa (8/9/2020).

Kutarajapost.id – Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM kembali turun ke jalan berkampanye “Selalu Pakai Masker”. Kampanye ini berlangsung secara serentak di 9 kabupaten/kota di Provinsi Aceh, Selasa (8/9/2020) pagi.

Di penghujung kegiatan kampanye nasional “Selalu Pakai Masker” Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Aceh mendapatkan mandat 25.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat Aceh.

Bacaan Lainnya

hebat

Pembagian masker untuk masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM, titik pambagian masker di lampu merah simpang dodik Banda Aceh, lampu merah simpang Lambaro  dan di desa seputaran kampus utama Poltekkes Kemenkes Aceh.

mahsiswa

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM mengatakan, kampanye nasional “Selalu Pakai Masker” ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin pakai masker dalam upaya pencegahan  virus corona di semua sektor. 

“Pakai masker harus dijadikan kebiasan baru dalam kehidupan sehari-hari untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata H. Ampera Miko, DN.Com, MM, Selasa (8/9/2020) pagi.

Selain di Banda Aceh dan Aceh Besar, Poltekkes Kemenkes Aceh juga berkempanye di 7 kabupaten/kota lainnya diantaranya; Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Tengah, Kota Langsa, Aceh Barat, Aceh Selatan, dan Aceh Tenggara. 

“Ketua Program Studi dan sejumlah pegawai Poltekkes Kemenkes Aceh dan mahasiswa ikut turun ke jalan membagikan masker, Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan secara serentak di 9 kabupaten/kota di Aceh ini berlangsung dengan baik, kami akan terus berkampanye Selalu Pakai Masker ini agar virus corona ini segera berakhir di Aceh,” kata Ampera Miko.

ma

Sementara itu Mutawazzizi Presiden BEM Poltekkes Kemenkes Aceh beserta pengurus ikut turun ke jalan membagikan masker dan menyampaikan pesan-pesan pendek kepada masyarakat agar tetap memakai masker menjaga kesehatan.

“Kami bersama Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh dan dosen cukup senang bisa terlibat langsung dalam kegiatan kampanye nasional “Selalu Pakai Masker”, tentu tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat penting memakai masker disaat pandemi Covid-19,” kata Mutawazzizi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *