Edukasi Masyarakat, Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh Bagikan 1 Juta Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Bagi Masker 1 1
Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM bersama ketua jurusan, ketua prodi, Staf dan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh sedang membagikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis (27/8/2020).

Kutarajapost.id – Sebagai sarana edukasi bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di depan Meuligo Wali Nanggroe Aceh, Kamis (27/8/2020) pagi.

Gerakan membagikan masker ini, H. Ampera Miko, DN.Com, MM bersama para mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

H. Ampera Miko, DN.Com, MM mengatakan, masker sebanyak 1 juta ini merupakan program dari Kementerian Kesehatan yang dilaksanakan oleh Satker di bawah Kemenkes, salah satunya adalah Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Aceh.

“Pembagian masker ini salah satu cara menumbuhkan kesadaran penting menggunkan masker pada saat pandemi Covid-19 ini, ini upayah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, kami turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat,” kata H. Ampera Miko, DN.Com, MM, Kamis (27/8/2020).  

Bagi

Pembagian 1 juta masker ini dipimpin langsung oleh H. Ampera Miko, DN.Com, MM, selain dibantu para Mahasiswa, pembagian masker juga melibatkan Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan Staf Poltekkes Kemenkes Aceh.

“Alhamdulillah hari ini baru kita bagikan 2000 masker kepada masyarakat, jangan kendor disiplin pakai masker. Mari terus bersama-sama bekerja keras dalam melawan Covid-19 ini,” kata pria yang akrab disapa Ampera Miko.

Sementara itu, Fitra Wakil BEM Poltekkes Kemenkes Aceh yang ikut membagikan masker mengaku, cukup senang bisa terlibat langsung dalam kegiatan membantu masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *